Nikmatnya Lumeran Saos Manis Surabi Van Java di Jalan Alauddin Makassar





ANUMakassar -- Kudapan khas Bandung satu ini, banyak digemari warga kota Anging Mammiri. Empuknya soerabi yang dipadu dengan berbagai rasa dan topping yang bervariasi membuat kawan traveliner semakin ketagihan.
Soerabi Van Java telah ada sejak dua tahun yang lalu di Makassar. Kehadirannya telah memenuhi keinginan konsumen untuk merasakan citarasa kue dari Bandung ini.
Tak lama lagi Soerabi Van Java akan membuka cabang barunya di Jalan Sultan Alauddin. Untuk Anda yang bermukim di daerah sekitar Alauddin atau ingin mencoba Soerabi Van Java dengan suasana baru, mampir yuk di tempat ini.
"Akan buka lagi cabang di Alauddin secepatnya, dekat Warung Cappo'," ujar Awan, karyawan Soerabi Van Java, saat ditemui, Minggu (14/8/16).
Varian rasa soerabi bisa Anda dapatkan, mulai dari yang asin sampai yang manis. Ada juga yang gurih dan dengan topping yang lezat yaitu telor sosis ayam abon mayonnaise atau telor baso sosis ayam mayonnaise.
Telor sosis ayam abon mayonnaise termasuk bestseller juga disini. Soerabi ini dibuat dengan mencampurkan adonan soerabi dengan telur dan diberi topping sosis, ayam, abon, dan mayonnaise. Rasanya top deh. Jika Anda penyuka bakso, bisa coba soerabi telor baso sosis ayam mayonnaise. Soerabi ini mirip dengan soerabi yang dijelaskan sebelumnya, tapi dengan tambahan baso sebagai toppingnya.(*)

Related Posts

1 comments